Sabtu, 28 Januari 2012

Kenapa orang Indo suka foto bugil dan Contoh Fotonya

Kenapa orang Indo suka foto bugil? ngak banyak orang peduli dengan itu. Perkembangan teknologi yang membuat semuanya jadi serba canggih membuat sempit kesempatan buat bertaubat, yang ada keinginan untuk mengoleksi foto-foto yang tidak senonoh itu semakin tinggi.
Banyak banget foto-foto bugil artis2 negara tetangga yang beredar diIndonesia.Kenapa orang Indo suka foto bugil? Berpose, melenggak lenggokkan tubuh yang di anggap seksi di depan kamera, ternyata menjadi penyakit menular untuk masyarakat Indonesia. Penyakit yang merambah dengan pesat di seluruh lapisan masyarakat. Artis, public figur, anak sekolah bahkan orang tua juga ikut-ikutan. Yang paling parah lagi Fotonya ngak cuma di jadikan koleksi pribadi tapi di unduh di internet. Mau bodynya bagus apa ngak, yang penting axis mampang di internet.
Banyak banget alasannya majang foto bugil di internet, ada yang di jahilin temen, ada yang emang pengen jadi artis ngak kesampaian makannya majang foto biar terkenal atau ada juga karena emang kesepian pengen di belai, mungkin overseks jadinya suka ngelakuin aneh2 kalau lagi kesepian, contohnya tante**.

Contoh foto**nya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar